Terapkan Cooling Sistem, Bhabinkamtibmas Bersama Lurah Sindang Barang Hadiri Rapat Koordinasi

    Terapkan Cooling Sistem, Bhabinkamtibmas Bersama Lurah Sindang Barang Hadiri Rapat Koordinasi

    KOTA BOGOR – Bhabinkamtibmas Sindang Barang Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar bersama Lurah hadiri rapat koordinasi untuk terapkan Cooling Sistem.

    Hal tersebut sesuai dengan arahan Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso agar Polri bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas.

    “Hal ini kita lakukan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan sinergitas antara Polri, TNI dan Pemda, ” ucap Kapolsek Bogor Barat Kompol Sudar.

    Berlokasi di aula kelurahan Sindang Barang Bogor Barat, terlihat Bhabinkamtibmas Aiptu Suradal, Lurah Sindang Barang, Kasubkor Tata Kelola Pemerintahan, KPU Kota Bogor, Bawaslu, Kasi Trantib, Panwaslu Bogor Barat, PPK, LPM serta PKD Sindang Barang Bogor Barat membahas Netralitas RT dan RW dalam Pilkada 2024.

    Pada kesempatan ini terlihat Bhabinkamtibmas menghimbau kepada peserta yang hadir untuk menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk turut serta berperan aktif dalam mensukseskan pemilu Kepada daerah serempak tahun 2024, datang ke TPS yang telah ditentukan untuk memberikan suara dalam keadaan aman dan damai, serta jangan jadikan perbedaan pendapat dalam memilih pimpinan menjadi alasan untuk merusak keharmonisan antar warga yang sudah terjalin selama ini.

    Sjah Nur

    Sjah Nur

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Bogor Tengah dan Polresta Bogor Kota...

    Artikel Berikutnya

    Antisipasi Kepadatan, Kapolsek Bogor Timur...

    Berita terkait