Kapolsek Bogor Timur Berikan Penyuluhan Wawasan Kebangsaan

    Kapolsek Bogor Timur Berikan Penyuluhan Wawasan Kebangsaan

    KOTA BOGOR – Kapolsek Bogor Timur  Polresta Bogor kota Polda Jabar memberikan penyuluhan tentang wawasan kebangsaan kepada siswa siswi SMK YZA Kota Bogor.

    Hal ini sesuai dengan arahan Kapolresta Bogor kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso.

    Untuk memberikan Penyuluhan Wawasan Kebangsaan kepada generasi penerus bangsa agar tidak terjerumus dan mencegahan generasi penerus tidak menjadi bibit genersi yang Radikal.

    “Kedatangan tersebut di harapkan agar siswa siswi tidak melakukan Bullying terhadap sesama pelajar, ” ucap Kapolsek Bogor Timur.

    “Diharapkan dengan adanya kegiatan penyuluhan wawasan kebangsaan tersebut dapat membangun pola pikir, sikap maupun perilaku remaja yang cinta tanah air dan bangsa, terhindar dari berbagai macam perilaku remaja yang menyimpang, serta dapat menjadi generasi penerus bangsa yang mampu bersaing secara positif di era globalisasi pada saat ini, ” pungkasnya.

    Turut hadir dalam kegiatan Bhabinkamtibmas Aipda Medistriana, Babinsa Serda Arimawan, Lurah Sindangsari, KPWK ( Kader Penyuluh Wawasan Kebangsaan ) Kec. Bogor Timur, dan PLKB ( Petugas Lapangan Keluarga Berencana ) Kel. Sindangsari,

    Humas Polsek Bogor Timur Polda Jabar Polresta Bogor Kota

    Sjah Nur

    Sjah Nur

    Artikel Sebelumnya

    Rutinitas Polsek Bogor Barat Urai Kepadatan...

    Artikel Berikutnya

    Mantap, Bhabinkamtibmas Sukadamai Monitoring...

    Berita terkait