Anggota Polsek Batujaya melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan Rombongan Santunan Anak Yatim Piatu

    Anggota Polsek Batujaya melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan Rombongan Santunan Anak Yatim Piatu

    Polres Karawang - Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar, Anggota Polsek Batujaya Bripka Hengky Firmansyah bersama Bripka Yogi Aditia Suherman melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan Rombongan Santunan Anak Yatim Piatu yang dilaksanakan oleh Komunitas Avanza/Xenia Batujaya. Minggu (26/5/2024)

    Adapun kegiatan Pengamanan dan Pengawalan ini dilaksanakan mulai dari Masjid Al-Habafiah Batujaya menuju Taman Hud-Hud Rengasdengklok. 

    Pada kesempatan tersebut Anggota Polsek Batujaya Bripka Hengky Firmansyah juga menyampaikan Arahan dan Himbauan kepada Anggota Komunitas Avanza/Xenia, Anggota Polsek Batujaya menghimbau agar selalu menjaga Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas pada pelaksanaan Kegiatan Santunan Anak Yatim Piatu.

    Tidak lupa anggota Polsek Batujaya juga mengucapkan Terimakasih kepada para komunitas Avanza/Xenia yang telah memberikan Santunan kepada Anak-anak Yatim Piatu yang ada di wilayah hukum Polsek Batujaya dan semoga kebaikan ini semua diganti oleh Allah SWT dengan berlipat lipat ganda. 

    Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Batujaya Akp H Ruslani, S.H menjelaskan bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk tanggung jawab Institusi Kepolisian dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas khususnya pada pelaksanaan Pengamanan dan Pengawalan Rombongan Santunan Anak Yatim Piatu. Pamungkas 

    Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

    Kota Bogor

    Kota Bogor

    Artikel Sebelumnya

    Personel Polres Karawang Laksanakan Patroli...

    Artikel Berikutnya

    Upaya Polantas di Karawang, Hadirkan Keselamatan...

    Berita terkait